Kreasikan Menjadi Syar'i

37 Foto Gaya Berhijab Modern yang Tak Pernah Lekang dari Jamannya

Diposting oleh : Admin, ada : 0 comments
Gaya Berhijab Modern #Kreasikan Jadi Syar'i - Banyak referensi contoh gaya berhijab full badan yang bisa kamu kreasikan menjadi syar'i sesuai aturan yang benar dlam Islam seperti gayanya kakak yang cantik ini @nabilahatifa.
Ada banyak cara berhijab ala kak @nabilahatifa yang bisa menjadikan rujukan saat kamu membeli maupun membuat jilbab beserta busananya dan paduan warna yang tepat.

Yang jarang diterapka oleh para mudi-mudi saat ini adalah paduan warna berbusana, kadang tidak memikirkan warna busana apa saat memakai kerudung warna biru atau kerudung warna lainnya.

Meskipun model jilbab yang kamu pakai sudah paling hitz namun tidak bisa memadukan busana yang dipakainya maka akan terlihat lucu bahkann tabu. Contoh saat kamu memakai jilbab biru dongker, pakaian bawah kamu berwarna merah, maka peaduan kedua warna tu kurang selaras, terlihat norak _^^_

Untuk itu saya akan beri contoh gambar model berhijab dengan paduan 2 warna busana yang selaras dengan warna jilbab.

Ada banyak contoh, saya ambil dari gaya hijabnya kak @nabilahatifa yang sudah terkenal saat ini, dan bisa kamu kreasikan sendiri sesuai syar'i.

Mari lihat contohnya berikut ini.

style hijab anak muda simpel

Khasnya kak @nabilahatifa adalah abu-abu dengan paduan warna putih susu, warna ini kalem namun terlihat berkelas.

style hijab remaja kekinian

Jika akmu menggunakan kerudung hitam maka paduan pakaian atasnya berwarna cokelat muda dan pakaian bawahnya berwarna hitam, warna busana atas bisa kamu padukan dengan warna hitam juga.

style kece anak sekolah

Jika kerudung kamu abu muda atau sedikit ada lurik bunga, paduan yang tepat untuk busananya adalah cokelat muda untuk atasan dan putih untuk busana bawahan.

style baju hijab simple

Atau kamu juga bisa padukan dengan busana bawahan dengan warna abu muda dan sepatu warna hitam.

gaya selfie hijab kekinian

Jik kamu menggunakan kerudung cokelat muda maka paduan busana yang tepat untuk atasan berwarna abu muda dan busana bawah cokelat muda seperti warna kerudung kamu. Untuk terlihat serasi pakailah busana atas paduan warna abu muda dan cokelat muda.

style berhijab dengan celana jeans

Kerudung cokelat muda berlurik juga cocok dipadukan dengan busana atasan warna cokelat dan busana bawahan putih salju.

baju kekinian hijabers

Jika kamu memakai kerudung sedikit gelap, apapun warnanya, seperti biru dongker maka busana atasan yang cocok mempadukannya dengan warna itu adalah hijau gelap dan busana bawah warna cream, dan sepatu yang cocok dengan warna cream juga, meyesuaikan warna busana bawahannya.

hijab anak muda masa kini

Kamu juga bisa mengkreasikan warna-warna antara jilbab, busana atas dan busana bawah serta warna sepatu seerti gambar diatas. Jika saya analisa warna yang kalem justru akan tampak terlihat modern dan berkelas.

style pakaian hijab anak muda

Jika kamu ingin membuat seragam syar'i untuk kantoran maka rekomendasinya gunakan warna hijau lumut untuk busana atasnya dan juga bawahnya, untuk warna jilbab bisa menggunakan warna yang lebih muda dari busana yang dipakai.

style hijab segi empat

Jika jilbab kamu berwarna cokelat muda berlurik, bisa dipadukan dengan warna busana atasan cekelat dan putih, untuk busana bawahan putih, dilengkapi dengan sepatu yang berwarna cream.

style hijab remaja kekinian

Warna jilbab berlurik yang didominasi dengan cokelat juga cocok dengan busana atasan warna hitam polos dan warna bawahan abu, untuk alas kaki juga selaraskan dengan warna busana bawah.

style baju hijab simple

Ada 4 muslimah dari kaka-kakak yang cantik, bisa kamu lihat diatas, keempatnya memakai warna yang berbeda. Warna-warna diatas seperti hitam, putih, cream, cokelat, dan abu sangat cocok untuk busana wanita, bisa kamu tiru saat kamu ingin membuat sendiri busana syar'i sesuai selera kamu.

gaya selfie hijab kekinian

Ini seperti model dua gambar diatas, hanya saja menambahkan asesoris tas hitam putih blaster. kamu juga bisa meniru gaya kak Nabila ini.

tutorial hijab segi empat kekinian

Kalao yang ini full warna cream, mulai dari kerudung hingga busana bawahnya, termasuk warna alas kakinya pun warna cream.

hijab kekinian instagram

Warna polos memamng asik untuk dilihat, seperti kedua gambar diatas, bahkan paduan warna kuning tua, cokelat dan cokelat muda tetap terlihat selaras dan memberikan kesan berkelas.

hijab anak muda masa kini

Jika ditanya, kakak suka warna apa ? saya akan jawab suka warna biru dongker. Seperti busana diatas, warna biru dongker cocok dipadukan dengan warna ungu berlurik, dan dipadukan dengan sepatu warna cokelat muda.

style hijab anak muda simpel

Gaya hijab datas masih perpaduan warna cokelat muda, biru dongker, dan abu. Sepatu warna abu sesuai warna busana bawahnya.

baju kekinian hijabers

Sudah bisa ya.. memadukan busana, mulai dari kerudung - warna sepatu. Rahasianya mudah, jika kamu ingin memadukan warna maka pilihlah warna yang hampr-hampir sama, bedanya tingkat kepekatan warnanya, seperti gambar busana diatas, paduan warna abu, abu muda, dan putih.

tutorial hijab segi empat kekinian

Untuk lebih jelasnya lihat contoh 6 foto diatas, kamu akan bisa mendapatkan ide baru, warna apa saja yang cocok untuk busana muslim kamu.

style kece anak sekolah

Jika kamu memakai kerudung warna hitam polos, maka busana yang cocok untuk memadukan warna hitam adalah warna abu dan busana bawahnya warna hitam pula, sepatu bisa menggunakan warna abu.

style baju hijab simple

Warna kain abu, biru, dan putih juga selaras untuk dipadukan menjadi busana muslim. Jika menggunakan busana atasan warna biru maka buatlah dengan campuran warna kain putih, seperti contoh diatas, jilbab berwarna abu dan busana bawahan berwarna putih, sepatu berwarna putih.

gaya selfie hijab kekinian

Jika menggunakan warna kerudung cokelat muda maka bisa menggunakan busana atasan berwarna cokelat muda juga dan abu, busana bawah juga warna abu, sepatu atau alas kaki berwarna abu, baik jenis warna tua maupun muda.


gaya busana full warna cream juga menarik untuk dilihat. Bisa dipadukan dengan warna putih untuk busana atasan dan bawahan seperti foto diatas.


Jangan pernah memakai warna full abu, karena terlihat tidak bagus, pakailah jilbab warna cokelat berpadu lurik bunga dan pakailah busana atas dan bawah yang berwarna abu, sepatu pakai warna cream atau cokelat muda.


Nah, jika kamu suka busana levis maka paduan yang tepat adalah warna abu-abu. Pakailah jilbab warna abu berpadu lurik bunga, dan warna sepatu juga abu-abu.


Gaya busana yang juga tak kalah trend nya seperti foto diatas. paduan busana warna biru, cokelat, abu, dan warna sepatu hitam gelap.


Busana biru donker ternyata juga terlihat berkelas jika kamu padukan dengan warna creama atau cokelat muda dan warna sepatu sesuai warna busana bawahannya.


Serba biru juga tak kalah terlihat modis, paduan biru muda dan biru dongker akan membuat model busana kamu lebih hidup. Gunakan warna jilbab cokelat muda atau cream dan warna sepatu mengikuti warna jilbab.


Paduan busana atas warna biru langit dan busana bawah biru berpadu garis juga terlihat modis, berpadu dengan sepatu warna cokelat muda.


Jilbab warna biru dongker bersatu dengan busana atas bberwrna abu juga sangat modis dan terlihat berkelas, busana bawah sesuai dengan warna jilbab, sepatu warna cream.

Adapun contoh foto lainnya yang bisa kamu jadikan bahan kreatifitas busana muslim modern seperti dibawah ini.







Itulah beberapa contoh foto gaya busana dan jilbab yang bisa kamu jadikan referensi untuk membuat busana kamu, kreasikan menjadi syar'i dan tetap terlihat modis. Memuat busana muslimah memang silut untuk dikreasikan jika belum terbiasa berinovasi. Untuk itu jika kamu ragu, konsultasikan dengan pakar desain busana muslim dikota kamu agar busana syar'i yang kamu inginkan sesuai selera.
PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.
0 comments Add a comment

Silahkan berkomentar yang baik, akan disetujui..

Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky