Kreasikan Menjadi Syar'i

[FOTO] Contoh Tutorial Hijab Pashmina Satin Simple dan Cara Memakainya

Diposting oleh : Admin, ada : 0 comments
Hijab Pashmina Satin Simple Terbaru - Setiap wanita remaja termasuk kamu mungkin mempunyai cara dan model hijab yang berbeda, tidak semua kaum wanita suka dengan semua model berhijab, kadang hanya menyukai satu atau dua model saja yang diterapkan baik untuk aktifitas sehari-hari, kuliah, pesta, kondangan dan lain-lain.

Kenapa begitu ?

Penyebab umumnya adalah perpedaan bentuk wajah, tidak semua model wajah cocok untuk semua model berhijab, biasanya model ini cocok untuk model wajah ideal dan bulat. Untuk yang selain kedua model wajah itu pun sebenarnya masih bisa kamu terapkan pada diri kamu namun terkadang yang belum biasa menggunakan model hijab ini terlihat rada unik, terkadang jika dipaksa justru lucu dan tidak indah dipandang, itulah alasannya kenapa banyak kaum wanita mempunyai cara model hijab yang berbeda satu dengan lainnya. Tidak semua wanita suka menggunakan model hijab ini.

Kali ini saya akan berbagi cara memakai jilbab pashmina satin simple yang dapat kamu terapkan pada siapa saja termasuk kamu.

Jika kita lihat sekarang, model berhijab pashmina satin selalu diminati banyak kaum wanita termasuk mahasiswi dan hingga pada acara wisudanya pun mereka lebih memilih menggunakan model pashmina satin simple, lebih percaya diri menggunakan model berhijab ini ketimbang lainnya. Kamu bisa mencoba dan membuktikannya dan bisa melihat hasil contoh model hijab pashmina satin.

Untuk kamu yang hobby menggunakan pakaian syar'i seperti kebaya dan sejenisnya maka kamu harus tahu cara memakai model hijab pashima untuk kebaya yang panjang atau pashmina model menutup dada agar tetap terlihat modis dan syar'i, model hijab ini juga fleksibel diterapkan dengan model pakaian apa saja asalkan dapat menerapkannya dengan benar.

Dan yang baru-baru ini ada jenis pashmina satin 2 warna, tujuan para desainer hijab membuat model 2 warna ini agar dapat menyatu dengan jenis pakaian apapun yang kamu mau, biasanya diperuntukkan model pakaian corak batik warna-warni atau semacanya selain mono color.

Mari kita awali contoh hijab pashmina ala dian pelangi berikut. Kamu bisa langsung mencontohnya..

contoh berhijab pasmina satin ala dian pelangi

Banyak cara berhijab saat ini yang tidak sesuai dengan perintah ajaran agama, seperti tidak menutupi dada, menggulung rambut seperti punuk, kain kerudung tipis dan rambut masih terlihat samar dan lain-lain. Sehingga yang perlu kamu perhatikan saat berhijab tentunya sesuai perintah agama islam yang benar.

contoh hijab pasmina satin bawah dada

Jaman sekarang sudah banyak model hijab modern, saking modernnya terkadang kita lihat dipasaran banyak penjual pakaian muslim yang mempunyai stok jilbab yang tidak sesuai syar'i dan hanya mementingkan modelnya saja, biasanya jenis kerudung itu tipis dan murah, hal ini harus kita fahami dengan betul supaya kamu tetap bisa menggunakan jenis kerudung yang tetap syar'i dan tidak tergiur harga murahnya.

contoh hijab pasmina satin kondangan

Namun, jika kita lihat tetap saja banyak para remaja yang memilih hijab modern non syar'i, seolah-olah berhijab merupakan model busana modern tidak lagi untuk melakukan ibadah, kamu jangan seperti itu ya _^^_. Lalu yang baik bagaimana ? banyak yang bisa kamu dapatkan model hijab yang kekinian namun tetap modis dan syar'i sesuai agama Islam. Intinya carilah model hijab yang menutup dada dan tidak menerawang jika dilihat.

contoh hijab pasmina satin kuliah

Tidak hanya itu syarat kamu memakai hijab, tetapi kamu juga harus memperhatikan cara berpakaiannya, tidak ketat, pakaian atas lengan panjang dan pakaian bawah menutup mata kaki lebih baik hijab kamu dilengkapi ninja atau cadar. Kamu bisa menerapkan model hijab pashmina satin simple dengan cadar, bisa kamu coba-coba sendiri untuk mendapatkan hasil berhijab yag tetap modis dan syar'i.

contoh hijab pasmina satin simple

Untuk menggunakan hijab pasmina satin yang syar'i kamu bisa menerapkan sendiri dan akan lebih baik jika kamu ingin berbagi cara berhijab yang benar untuk masyarakat umum, demikian yang kamu lakukan sebuah bentuk pendidikan para remaja saat ini agar mereka tetap berjilbab sesuai syari'at Islam.

Disisi lain, manfaat kamu bisa berbagai tutorial berhijab ini akan tidak menutup kemungkinan tutorial kamu menjadi populer di masyarakat dan bisa dijadikan tempat berbisnis seperti berjualan hijab pashmina satin syar'i dan lainnya. Selain kamu kreatif juga akan mendapat penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kamu.

contoh hijab pasmina satin untuk remaja

Memang jika kita lihat memang tutorial berhijab di internet sudah tidak lagi sedikit, namun setidaknya mari kita memberikan contoh yang baik untuk khalayak umum agar nantinya contoh baik kita dapat diterapkan banyak orang. Kamu bisa menggunakan youtube sebagai tempat berbagi cara memakai hijab syar'i ala kamu. Jangan ragu untuk memulainya karena itu salah satu bentuk dakwah sesama muslim.

contoh hijab pasmina satin wisuda

Itulah beberapa model pashmina satin yang dapat menjadi referensi para remaja yang masih pemula dalam berhijabnya. Sebenarnya masih banyak contoh dan tutorial cara berhijab Pashmina Satin seperti Pashmina Satin tanpa ninja, velvet, casual dan lain-lain yang belum sempat saya ulas diblog ini. Jika ingin  lebih gamblang bisa mengunjungi video youtube tentang "hijab pashmina satin" atau kamu bisa mencarinya diinternet dari berbagai sumber terpercaya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu, sekian..
PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.
Previous Newer Post
0 comments Add a comment

Silahkan berkomentar yang baik, akan disetujui..

Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky