Kreasikan Menjadi Syar'i

[FOTO] Cara Memakai Jilbab Gaya Pashmina Untuk Anak Remaja

Diposting oleh : Admin, ada : 0 comments
Cara Berjilbab Gaya Pashmina - Sudah menjadi trend saat ini bagi para remaja wanita menggunakan jilbab pashmina pasalnya model jilbab ini sangat cocok diterapkan diusia muda, namun harapannya semakin modern cara menggunakan jilbab pasmina ini tidak lekang dari cara sebenarnya yang sejalan aturan agama Islam, diharapkan selain modern namun tetap syar'i.

Bagi wanita yang sangat mengerti cara memakai jilbab yang benar, maka akan memilih model yang panjang menutup dada dan tidak menerawang, biasanya lebih cocok dipakai dengan baju kebaya. Bagi kamu sebagai pemula hijaber dapat mengikuti trend jilbab model simple plihan. Jilbab model simple ini tidak hanya digunakan disekitar rumah untuk sehari-harimu namun agar percaya diri digunakan dimana-mana kamu bisa menambahkan kreasi ala diri kamu, selain terlihat sederhana, juga harapannya terlihat modis dan syar'i. Ada beberapa tips agar kamu dapat berkreasi sendiri, salah satunya adalah dengan menonton video cara memakai jilbab pasmina simple di youtube, disana banyak model berjilbab seperti model gaya pashmina simple untuk pesta, untuk silaturahmi, untuk hari raya dan lain sebagainya.

Beberapa terapan yang bisa kamu coba sendiri seperti perpaduan jilbab satin dan rawis, sifon dan modern, sifon ala satin dan lainnya namun syarat syar'i tetap harus ada pada hasil kreasimu. Ada baiknya jika kamu memang benar-benar menyukai kreasi berhijab, kamu bisa mencontoh artis-artis hijaber terkenal seperti Zaskia Adya Mecca, Shirin Al Alhrus, April Jasmine, Natasha Farani. Caranya: fahami dengan teliti cara mereka saat memakai jilbab, lalu tambahkan kreasimu.

Aneka kreasi jilbab pashmina ini bisa diterapkan pada model wajah bulat agar tidak tembem. Kamu tidak perlu khawatir, model wajah apapun bisa kamu terapkan asalkan dapat menerapkannya. Inilah salah satu penyebab kenapa lebih banyak yang menggunakan model pashmina, banyak yang mempunyai alasan bahwa model pashmina lebih fleksibel diterapkan untuk siapa saja dan kapan saja.

contoh cara memakai jilbab pashmina

contoh gambar cara memakai jilbab pashmina

contoh memakai kerudung atau jilbab pashmina

contoh menggunakan jilbab pashmina

contoh pemakaian kerudung pashmina

Sekian dari saya. Masih banyak sekali model jilbab pashmina yang bisa kamu gunakan sehari-hari untuk acara formal maupun semi formal. Model Pashmina memang saat ini menjadi idola hijaber Indonesia. Kamu bisa membuktikannya sendiri diacara-acara hijaber Indonesia sepertu Jijub Hunt dari sunsilk tiap tahunnya.
PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.
0 comments Add a comment

Silahkan berkomentar yang baik, akan disetujui..

Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky