Kreasikan Menjadi Syar'i

[TUTORIAL] Contoh Model Hijab Segi Empat dan Cara Memakainya

Diposting oleh : Admin, ada : 0 comments
Model Hijab Segi Empat Simple Terbaru - Tahun modern di 2017 ini saya akan memberikan rangkuman tutorial berhijab dan cara memakainya yang dapat diterapkan pada siapa saja baik diusia anak sekolah, mahasiswi maupun ibu-ibu untuk digunakan sehari-hari. Hijab segi empat saat ini masih eksis populer, kamu bisa membuktikannya pada beberapa acara pesta seperti acara pernikahan dan wisuda, dimana sebagian besar menggunakan desain hijab kreasi segi empat, menurut saya alasan tersebut pada jenis jilbab segi empat ini adalah mudah diterapkan dipelbagai kreasi model berhijab. Kamu bisa melihat model berhijab segi empat lainnya dibebarapa sumber seperti diterapkan untuk model paris, rawis dan satin yang bisa kamu dapatkan dari internet.

Contoh tutorial Model Jilbab Segi Empat Satin

Model hijab ni tidak hanya cocok diterapkan untuk busana jenis kebaya saja namun sudah puluhan model kreasi segi empat yang disetiap tahunnya selalu muncul kreasi berhijab. Model hijab segi empat di tahun 2016 tentunya sudah berbeda dengan tahun saat ini begitupun tahun 2018 akan muncul kreasi berhijab segi empat. Kamu bisa menunggu dan membuktikannya sendiri tahun depan _^^_

Namun yang menjadi stressing point pada "cara berhijab segi empat" adalah menerapkan tata cara yang syar'i sebab memakai jilbab bukan sekedar untuk penghias wajah atau busana namun lebih dari itu diharapkan mampu memberikan tambahan kefahaman agama dalam hal ini adalah kewajiban seorang kaum wanita muslim.

Contoh tutorial Model Hijab Segi Empat elzatta

Jadi, siapapun termasuk kamu sebagai seorang muslim harus memberikan contoh kepada sesama apalagi pada anak-anak, kamu bisa mengajari anak-anak dalam berhijab memakai kerudung segi empat untuk anak sekolah dan lainnya, kamu bisa memberikan edukasi kepada teman-teman disekitar kamu.

Sekarang, jaman era modern, terkadang banyak model berhijab yang bermodel-model, keadaan ini tidak apa-apa jika masih terdapat unsur syar'i dan terkadang kita lihat adalah contoh berhijab yang tidak syar'i.

Contoh tutorial Model Hijab Segi Empat untuk pernikahan

Kita dituntut untuk bisa memberikan cara berhijab yang benar kepada khalayak umum, tentunya bertujuan agar ditiru, kamu bisa share tutorial berhijab segi empat dan cara memakainya melalui youtube, selain kamu mendapat pahala, juga bisa mempopulerkan turotial berjilbab tersebut di dunia internet, tetap diniati sebagai bentuk beribadah, menyebarkan kebajikan.

Bagaimana caranya agar tetap modis dan mudah ditiru bayak orang ? tentu model berhijab yang benar dan menarik, kamu bisa mencoba memberikan cara berhjab segi empat 2 lapis warna bermotif yang menyatu saat kamu menggunakan busana yang kamu suka. Coba perhatikan cara berhijab ala Zaskia Adya Mecca, Natasha Farani dan model hijab Elzatta di youtube, banyak model berhijab dengan jilbab segi empat namun tetap modis, kamu bisa memuali belajar dari sana.

Contoh tutorial Model Hijab Segi Empat untuk pesta

Setiap orang mempunyai ciri khas tersendiri dalam berhijab, jadi bisa saja cara kamu berhijab lebih baik dari yang lain. Itulah sebabnya kenapa saya sarankan kepada kaum muslimah untuk berbagi tutorial berhijab.

Memakai kerudung tidaklah menyulitkan untuk diterapkan kepada siapa saja dan model wajah apapun asalakan bisa menyesuaikan dengan tepat. Seperti model hijab segi empat untuk wajah bulat, oval, lonjong dan model wajah lainnya.

Contoh tutorial Model kerudung Segi Empat untuk anak sekolah

Nah, bagaimana! apakah kamu ingin model hijab segi empat cantik nan elok dipandang namun tetap syar'i! tentu..

Dari sekian banyak contoh hijab segi empat dan cara pemakaiannya diatas mungkin masih belum puas dengan selera kamu, itu hanya sebuah contoh yang saya ambil dari beberapa referensi, kamu bisa menambahkan kreasi sendiri yang bisa kamu coba terapkan pada diri kamu yang terpenting mempunyai nilai ibadah sesuai aturan berhijab dalam agama Islam yakni menutup dada, tidak berpunuk saat menggelung rambut dan kain tidak menerawang, sedangkan untuk busana tidak ketat.
PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.
0 comments Add a comment

Silahkan berkomentar yang baik, akan disetujui..

Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky